Minggu, 28 Maret 2010

selamat malam....
Rasanya tidak ada yang ingin aku ceritakan saat ini. Tapi aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa setiap hari aku akan bercerita kepadamu, tentang apa saja, termasuk juga hal yang sebenarnya sangat tidak ingin aku ceritakan.

Aku melanjutkan lagi cerita film pasir berbisik. Dan tahu tidak, semakin mirip saja aku menilai diriku sendiri dengan Daya. Konflik batin, alur kehidupan, juga permasalahannya. Kami sama-sama hidup ditempat pinggiran, hampir tidak pernah diperhatikan, memiliki banyak tanggungan, dan sama-sama tidak mengerti dengan jalan kehidupan.

Aku dihadapkan kepada dua pilihan, bahagiaku atau bahagia mereka kedua orang tuaku, sementara bahagia bagi mereka adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Tapi untungnya aku tidak sendirian, kami berempat, aku dengan saudara-saudaraku menanggung mimpi dikantung mata yang sama.

Ya sudahlah aku tidak sanggup melanjutkan lebih banyak lagi cerita hari ini. Maaf ya. Sduah malam, aku undur, selamat bermimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar