Selasa, 24 Agustus 2010

Persinggahan 13:59

Inspirated from My Name is Khan.

Aku setuju dengan teori fisika bahwa suara tertentu bisa meningkatkan denyut jantung seseorang. Setiap mendengar suaramu sayangku, jantungku selalu berdegup dengan keras.

Hanya ada dua perbedaan di dunia ini, baik dan buruk. Aku denganmu sayangku, memang berbeda. Kau selalu terlalu baik untuk bersanding dengan segala keburukanku. Ya, aku adalah keburukan bagimu, begitu penilaian yang kau berikan padaku. Kuterima semuanya dengan hati terbuka.

Aku tidak butuh pembenaran atau apapun atas apa yg kurasakan. Benar dan salah adalah sesuatu yg relatif.

Baiklah ini memang terlalu pribadi, tapi film ini sungguh menginspirasiku. Ada sesuatu yg harus kuperjuangkan, jika aku yakin bahwa apa yg memenuhi bilik rasaku ini adalah cinta, dan yg mencuri sejumput daging dalam dada ini adalah kau. Seperti seorang ritzwar khan, menepati sebuah janji demi orang yg dikasihi.

Mengertilah, sebenarnya aku hanya sedang mencoba membuang batas diantara kita, dan aku tetap tak bisa.

Satu hal yang kupercaya, cinta akan memenangkan segalanya.

(I'm so confused to be here, and try to listen all voice from my nightmare)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar