Senin, 23 Agustus 2010

Kutemukan cintaku lewat penerimaannya yg luar biasa

Maaf, harusnya tulisan kali ini tak perlu kuberi judul. Aku terlalu bahagia :)

Aku mulai bisa sedikit kendalikan rasaku. Dan lelakiku ternyata memiliki pengertian yg luar biasa untukku. Aku ingin baik kembali, kupapah langkah ke arah Illah demi sesuatu yg diam-diam menyimpan satu harapan, semoga nanti kita bisa dipertemukan kembali di alam yg kekal, pada kehidupan sesudah kematian.

Ada banyak semoga yg tiba-tiba ingin kupanjatkan. Seperti baru saja kusadari ke-maha-segalaan-nya Tuhanku. Rabb cinta ini indah, meski perbedaan masih menjadi penghalang yg nyata antara aku dengannya. Tapi bukankah Kau lebih tahu atas skenario yg telah kau susun untukku? Aku hanya bisa berharap kan segera ku temukan jalan itu. Dan seperti kata lelakiku, akhirnya semua akan indah pada waktunya.

Tuntun kami agar bisa segera menemukan telaga cintaMu duhai dzat yg Maha Mengasihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar